Welcome Guest [Log In] [Register]
2014
Yuugen
Topic Started: Nov 24 2017, 12:40 AM (234 Views)
Masquerade
Member Avatar
Watcher
INDEKS

1. Deskripsi Perusahaan
2. Bagan Kepengurusan
3. How Yuugen Work
Edited by Masquerade, Nov 25 2017, 04:31 PM.
Offline
Profile
Quote
 
Masquerade
Member Avatar
Watcher
1. Deskripsi Perusahaan

Posted Image

Di depan, Yuugen terlihat seperti agensi penyedia jasa seperti polisi atau pemadam kebakara, juga mencangkup komplain dari masyarakat. Di sisi lain, Yuugen mencangkup hal luas, seperti drug trafficking atau pencegahan ancaman terorisme. Pada kenyataannya, organisasi pemerintahan lain kini lebih bertanggung jawab dalam urusan sipil.

Dalam masyarakat luas, nama "Hero" lebih banyak disebut daripada Yuugen. Faktanya, memang nama resmi dari Yuugen sendiri adalah Pahlawan masa kini. Tidak seperti organisasi pemerintahan, mereka juga muncul di media, bahkan beberapa membernya ada yang memiliki fans club tersendiri. Hanya sedikit masyarakat yang tahu mengenai hal-hal "berat" yang dilakukan oleh Yuugen. Yuugen sendiri organisasi yang terpisah dari polisi, kabarnya Yuugen mendapatkan perintah dan instruktur dari pemerintahan atas yang tak diketahui identitas-nya.

Bisa dibilang Yuugen adalah wujud Pahlawan masa kini.

Tapi tentu Yuugen bukan penyedia jasa gratis, ada tarif uang yang digunakan untuk memfasilitasi para pekerja dan juga bangunan. Yuugen meminta sejumlah uang atas jasa mereka, tergantung seberapa susahnya tugas yang harus mereka kerjakan.

Memiliki kantor baru, sebuah gedung bertingkat tiga yang cukup luas di pusat Tokyo. Selain menerima tugas membantu pihak polisi, Yuugen juga menerima pekerjaan dari publik dengan membuat sebuah website untuk masyarakat, dimana mereka bisa meminta bantuan dari pekerja Yuugen untuk masalah mereka.
Edited by Masquerade, Nov 25 2017, 04:16 PM.
Offline
Profile
Quote
 
Masquerade
Member Avatar
Watcher
2. Bagan Kepengurusan

Founder & CEO
Posted Image
Gamou Atsuoki


Chief Secretary
Posted Image
Aogane Kagura


First Team
Wakaki Tomomi

Posted Image
Kawakami Shikei

Posted Image
Hagiwara Okitsugu

Posted Image


Offline
Profile
Quote
 
Masquerade
Member Avatar
Watcher
3. How Yuugen Work

  • Yuugen tidak membatasi umur dari para pekerjanya, karena Yuugen bisa dianggap kegiatan sosial. Jadi baik anak SD sampai paruh bayah bisa bekerja di Yuugen asal masih sehat jasmani dan rohani, atau dianggap masih berguna untuk Yuugen.
  • Apa keuntungnya bekerja di Yuugen?

    • Pengalaman bekerja bisa ditaruh pada CV dan sertifikat apabila ingin melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi
    • Gaji sesuai UMR standar
    • Asuransi

  • Yuugen memiliki sistem pengelompokan tim. Setiap pekerja yang datang akan dimasukkan dalam tim yang beranggotakan 3 orang. Apabila anggota Tim mengundurkan diri atau terhapus maka akan dimasukkan karakter baru dalam tim tersebut.
  • Setiap satu term sekali, Satu tim wajib mengambil satu pekerjaan yang diberikan. Ini sebagai syarat untuk karakter tetap menjadi bagian dari Yuugen.
  • Apabila karakter tidak melakukan tugasnya, maka dalam IRP akan dianggap dipecat dari Yuugen dan statusnya kembali sebagai citizen.
  • Apabila terdapat member yang sudah melakukan lebih dari 10 pekerjaan yang telat selesai, maka akan mendapatkan reward dan kenaikan gaji IRP, good luck!



Edited by Masquerade, Nov 25 2017, 04:28 PM.
Offline
Profile
Quote
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Yuugen & Universe · Next Topic »